0

Zodiak MU!

Horoskop merupakan bentuk ramalan atas hidup seseorang yang berdasarkan rasi bintang maupun planet (zodiak). SO, check your personality out based on ur zodiac on here!

1. Capricorn 22 Desember - 20 Januari
Orang yang lahir di bawah zodiak ini, umumnya memiliki sifat penyabar dan tabah, serta sangup menghadapi segala rintangan hidupnya. Segala pekerjaan dan soal dipandang berdasarkan kenyataan. Berfikiran logis, tidak dipengaruhi sentimen. Mereka bertindak hemat dalam segala hal, hingga kadang-kadang hampir mendekati sifat egois. Mereka tidak suka bergantung pada orang lain, dan selalu memikirkan hari esok, hal ini yang meembuat mereka agak kikir. Tetapi mereka giat dalam bekerja.



2. Aquarius 21 Januari - 19 Februari
Mereka yang lahir di bawah simbol ini mempunyai jiwa besar, suka menolong dan mengabdi untuk kepentingan umum. Oleh karena itu, kepentingan keluarga atau diri sendiri hampir terbengkalai. Dalam tindakannya, mereka tegas, keputusan mereka bersifat pasti dan tidak menghendaki keputusan orang lain, apalagi yang bertentangan dengan kemauannya. Tidak ada yang sukar dirasanya. Mereka agak sulit maju di perdagangan, karena bagi mereka uang bukanlah segala-galanya. Perhatian tercurah kepada masalh-masalah kemasyarakatan dan senang untuk berkorban demi kepentingan umum. Mereka tidak dapat dipaksa. Adakalanya berpandangan remeh atau dalam sesuagu soal pendirian mereka tidak pasti dan acuh tak acuh saja. Tetapi dengan tak disadari nanti mereka dapat saja menyelesaikannya.

3. Pisces 20 Februari - 20 Maret
Mereka yang lahir dibawah simbol ini, memiliki sifat yang suka berkorban, senang menolong orang dan tidak tetap pada suatu pegangan. Dalam suatu hal, terlalu banyak berpikir dan pertimbangan, dapat menghilangkan kepercayaan diri. Pada suatu ketika mungkin kurang hati-hati, kurang memikirkan perasaan orang lain. Mereka cerdas dan giat bekerja, asal saja mereka menanamkan rasa kesanggupan diri, bertindak efisien dan memusat perhatian, maka sukses kehidupan mereka pasti tercapai.

4. Aries 21 Maret - 19 April
Mereka yang lahir di bawah zodiak ini memiliki sifat yang giat membangun, bersemangat dan suka merintis jalan. Berani, kuat dan bertenaga tetapi lekas naik darah. Planet Mars yang berpengaruh besar pada simbol ini. Bersifat melindungi dan berani. Asal saja mereka tidak kehilangan kontrol dirinya dan menjaga emosi maka kemasyuran dapat tercapai.

5. Taurus 20 April - 20 Mei
Orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini, memiliki sifat yang pendiam, sabar dan tidak suka gembar-gembor. Suka perdamaian dan tidak mau menonjolkan kesanggupan. Tetapi jika mereka yang melakukan suatu pekrjaan, maaka akan mereka lakukan sampai berhasil dan tidak mengenal putusa asa. Mereka suka menyembunyika perasaan dan selalu menyelimuti bagaimana keadaan diri mereka yang sebenarnya. Susah melupakan perbuatan orang lain atau diri mereka sendiri.

6. Gemini 21 Mei - 20 Juni
Mereka berdifat cerdik, bijaksana dan tajam ingatan. Mereka memilik keamuan yang besar untuk bekerja. Namun sayangnya, mereka tidak tetap pada pendirian, dan kurang bersikap tegas dan gampang terpengaruh.  Asal saja mereka cepat mengambil keputusan, maka dengan kebijakasanaan mereka yang digabungkan dengan tenaga kerja yang mereka miliki, pasti sukses hidup orang-orang ini akan tercapai.

7.  Cancer 21 Juni - 21 Juli
Mereka memiliki sifat yng sensitiv dan tahu apa yang dirasakan orang lain. Mereka dapat mempengaruhi orang lain dengan pembicaraan mereka. Mereka selalu memikirkan keadaan orang lain, berperasaan khawatir dan susah tentaang sesuatu.  Mereka yang lahir pada saat ini sangat perasa dan mudah tersinggung hatinya, namun berperasaan romantis. Suka travelling. Penuh pertimbangan jika akan melakukan sesuatu.

8. Leo 22 Juli - 21 Agustus
Mempunyai pribadi kuat, jiwa besar yang dapt mempengaruhi orang, mereka mempunyai semangat dan kemauan kuat untuk bekerja keinginan untuk mengatur sebagai kebanyakan pemimpin. Kemauan kuat yang tidak mengenal rasa lelah dan rasa ingin menguasai. Namun mereka memiliki kekurangan seperti rasa tidak sabr, ingin mengatur semuanya, dan agak sombong. Mengakui secara terus terang tetapi bersedia berkorban.

9. Virgo 22 Agustus - 21 September
Intelek, haus pada pengetahuan, cepat dan cerdas. Mereka yang lahir pada saat ini adalah orang yang cermat, straight, serta memakai segala perhitungan dalam hidupnya. Mereka berpikir secara logis serta bertindak praktis. Namun mereka neggan menerima kritik, dan tidak sabar pada kebodohan orang. Mereka juga gampang bosan dan suka ngelantur dalam pikirannya, serta kurang sanggup mengambil keputusan.

10. Libra 22 September - 21 Oktober
Memiliki pandangan yang luas, berperasaan halus serta cenderung kepada rasa kesusuahan. Mereka bercita-cita tinggi, dan apabila keputusan mereka telah pasti, maka apapun yang terjadi mereka akan tetap meneruskannnya. Mereka bersifat cerdik tetapi selalu kehilangan pegangan dan terombang-ambing dalam imajinasi mereka.

11. Scorpio 22 Oktober - 20 November
Mereka bersifat penuh keberanian, keinginan untuk membangun dan sifat yang berapi-api.Mereka selalu mengambil insiatif, kadang-kadang suka mengkritik dan menelanjangi kesalahan orang lain saja. Apabila telah kehilangan pedoman, gampang sekali marah. Pengadu, dan cepat tersulut emosinya meski hanya maslah yang kecil saja.

12. Sagitarius 21 November - 21 Desember
Mereka bersifat cerdas, tabah hati dan tidak mementingkan diri sendiri. Sifat pembawaan mereka agak kasar dan bertindak secara terus terang dan tidak menghiraukan perasaan orang lain. Merekak kebnyakan tabah dalam menghadapi kesulitan sehingga mereka cepat mendapatkan jalan keluarnya. Merekak tegas dalam berbicara dan memiliki kecerdasan yang tinggi serta melakukan sesuatu dengan bersungguh-sungguh.

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio