0

One Direction! SO HOT!!

Hi, girls! I know that you know about this hot boyband!
Yups! One Direction!
Haaa! Gue udah bener-bener falling in love sama boyband Irish-UK ini. Mana suaranya keren, cakep lagi! Cucok lah pokoknya!!
Band yang terdiri dari  Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini, sudah mengeluarkan single pertama  mereka yang berjudul "what makes you beautiful" pada bulan September 2011. Oh iya, katanya, single mereka ini menduduki chart pertama UK Single Chart. Dan telah terjual sebanyak 153,965 kopi. Hebat banget kan!
Trus pada tanggal 21 November 2011, mereka mengeluarkan album pertama mereka yang berjudul  UP ALL NIGHT. Jangan lupa beli yaaa! Dan untuk memperomosikan album ini, mereka akan mengadakan tour bersama boyband asal Amerika : Big Time Rush yang bertemakan Better With You.

Anddddddd, gue punya biodata-biodata members dari Boyband ini. Lets check it out!!
1. Niall Horan
Niall Horan, lahir pada tanggal 13 September 1993 (umur 18), berasal dari Mullingar, County Westmeath, Republik Irlandia. Dia merupakan salah satu murid di Coláiste Mhuire, Mullingar. Dan doi jago banget memainkan gitar. And follow twitternya @NiallOfficial.

2. Zayn Malik

Zayn Malik, lahir pada tanggal 12 Januari 1993 (umur 19), berasal dari Barat Lane Baildon, Bradford, Inggris . Doi merupakan keturunan Pakistan Inggris. Dan seorang  murid di Sekolah Tinggi Tong, sebuah sekolah negeri yang komprehensif . Follow twitternya @zaynmalik.

3. Liam Payne (Favorit gue!!)
Liam Payne, lahir pada tanggal 29 Agustus 1993 (umur 18), berasal dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Dia adalah  mahasiswa teknologi musik di City of Wolverhampton College, sebuah Sekolah Tinggi Pendidikan Lanjutan . Follow twitternya @Real_Liam_Payne.

4. Harry Style
Lahir tanggal 1 Februari 1994 (umur 18), adalah dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris dan merupakan murid di Holmes Chapel Komprehensif School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif . Dia juga merupakan penyanyi utama untuk band White Eskimo dengan anggota band gitaris Haydn Morris, bass gitaris dan drummer Nick Clough Sweeny Will. Follow twitternya @Harry_Styles

5. Louis Tomlinson
Louis Tomlinson, lahir pada tanggal 24 Desember 1991 (umur 20), berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Dia adalah seorang mahasiswa tahun keenam di Hall Palang School, sebuah sekolah komprehensif negara, dan lulusan dari Sekolah Hayfield. Doi ikut audisi The X Factor dengan menyanyikan lagu "Hey There Delilah", dan menerima tiga suara dari tiga  juri. Pada bootcamp, ia bernyanyi "Make You Feel My Love" sebelum ditolak dan bergabung dengan One Direction. Follow twitternya @Louis_Tomlinson.


Yak! Segitu dulu ya girls. Btw, gue punya video klip mereka  yang judulnya 'One Thing'. SO HOT, GIRLS!!!



(Sumber : Wikipedia, google)

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio