0

Special Poetry From My Friend, Nurul :D

Well, waktu gue lagi ngobrak-abrik blog gue, tiba-tiba aja hp gue geter. Gue kira dia kena step, ternyata nggak. Doi kemasukan sms (?)
Ya udah. Gue buka trus gue baca tuh sms, ternyata dari nomor yang gak gue kenal.
Si stranger tuh nanya : Apa kabar?
trus gue jawab : Baik... btw nie syapa? (alay banget yah)
Trus si stranger bales lagi : Nurul, anak 93...

Wakwaw! Sontak gue melongo!
UDah lama nih gue gak ketemu ma tuh anak. Secara kita pisah waktu SMA.
Ternyata, di ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Waa! Gue terharu, men! Secara ada orang yang ngucapin ulang tahun ke gue sehari sebelum gue ulang tahun. Perhatian banget yaa???
Dan gak hanya itu, doi juga ngirimin puisi ke gue :

Tidurlah dengan lelap hai kamu yang berulang tahun...
Jangan hiraukan semua yang menganggumu...
Berisitrahatlah dengan damai di ranjangmu...
Lupakan semua yang meresahkanmu esok...
Karena esok hari istimewamu...


Bergeraklah perlahan wahai sang waktu...
Berhentilah sejenak tuk sekali saja...
Karena ada ucapan yang harus sampai tepat waktu...


Selamat ulang tahun saya ucapkan...
Biarpun tak semahal berlian...

Meskipun tak sewangi bunga mawar..
Dan tak seindah kalimat puisi...
Hanya kaliamt sederhana yang merangkum semuanya...



Haruskah meniup lilin ketika kamu berulang tahun...
Pentingkah saling lempar kue yang tak termakan...?
Perlukah membiarkan diri berfoya-foya...?


 Kadang hadiah terbaik datang dari sebuah pengalaman...
Maka merenunglah sejenak di hari kelahiranmu esok...
Kamu sudah bertambah dewasa...
Aku yakin dan percaya padamu...

Makasih ya sob...
Meskipun kita terpisah ruang dan waktu, gue yakin kita bisa berjumpa lagi...
Miss u so...
:DD

Ini nih yang namanya Nurul. Manis kan??? :DD

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio